Beranda > Serba-serbi > CARA NGECEK BENDA BERTUAH & Pengaruhnya

CARA NGECEK BENDA BERTUAH & Pengaruhnya

a3

Bagi warga sapta darma sangatlah mudah untuk mengecek benda bertuah seperti AKIK, batu, keris, cundrik, semar mesem, dll. Dan ada pula yang menganggap bahwa emas, hp, ponsel, komputer, notbook, tablet, duet dll, adalah benda bertuah. OK, itu tidak jadi soal karena semua benda bisa di cek guna mengetahui pengaruhnya bagi rohani kita. G usah bertele-lete GAN, gimana caranya????…..

Contoh benda bertuahnya yang lagi BOOMing yaitu Cincin AKIK, cara ngeceknya mudah, cara ini sudah dibuktikan oleh penulis: Caranya: Pakai cincin akik di jarimu kemudian sujudlah atau patrap wening minimal selama satu setengah jam. Mengapa minimal satu setengah jam karena satu setengah jam dirasa cukup untuk mencapai tingkat keweningan yang diinginkan. Disaat proses sujud/wening setelah mencapai kehalusan rasa tertentu pasti ada getaran dari cincin akik tersebut yang membuat jari atau tangan kita bergetar dengan sendirinya hingga berpengaruh atau menjadi penghambat jalannya rasa di tubuh (semakin besar getaran yang ditimbulkan semakin besar pula pengaruhnya). Tidak hanya Cincin akik, cincin emaspun juga demikian, mengantongi uangpun membuat panas kalau saat sujud benar-benar.

Demikian cara…. dari kami, apabila ada cara lain atau persoalan terkait tentang ini, mungkin bisa kita diskusikan disini. WARAS

 

Kategori:Serba-serbi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: