Beranda > Serba-serbi > ASMA 3, Merasakan Balung, Daging & Kulit

ASMA 3, Merasakan Balung, Daging & Kulit

a7
“Allah Yang Maha Agung dirasakan di balung/tulang, Allah Yang Maha Rokhim dirasakan di daging, Allah Yang Maha Adil dirasakan di kulit” (wejangan dr sesepuh surakarta, Mbah Sosro alm). Pengolahan rohani merasakan sinar cahaya Allah (Asma 3) yang masuk dalam tubuh manusia yaitu pada tulang, daging dan kulit.

Tulang, adalah bagian tubuh yang paling keras tetapi didalamnya tulang terdapat benda yang sangat lunak yaitu otak dan sumsum, dimana kedua benda tersebut sangat rawan dan bermasalh sekali apabila bocor atau robek, Otak merupakan pusat sensorik yang menggerakan semua organ tubuh. Didalam pengolahan rohani otak adalah tempat berkumpulnya getaran yg mengalir dari ujung jari kaki. Saat geratan berkumpul kemudian bunbunan bisa terbuka, otomatis Sinar CaHaya Allah dari luar tubuh akan terhisap masuk kedalam otak.

Daging yang dimaksud disini berada diluarnya tulang sebelum kulit meliputi organ tubuh spt jantung hati ginjal paru2 dan lain-lain. Daging didalamnya ada organ Hati adalah simbol keokhiman/kasih sayang berbeda dengan otak yang berarti simbol kejeniusan, kepintaran ataupun kebijaksanaan.

Kulit berada dipaling luar dalam tubuh yang menghubungkan masuknya sinar cahaya Allah dengan daging dan kulit, Kita menghirup udara, mendengar suara, dll, kulitlah sebagai peranan yang aktif. Saat pengolahan rohani semua didiamkan/ diselehke maka keadilan akan bertindak, kalau rasa peka akan tahu mana yang sakit, mana yang kurang waras utamanya pada panca indra kita spt mata telinga hidung dll.

Asma 3, merasakan di tulang, daging & kulit lalu bagaimana dengan Asma 5 yaitu di Maha Wasesa dan Maha Langgeng? Menurut wejangan para sesepuh juga: “Maha Wasesa dirasakan diluar tubuh kira2 hingga radius 10 meter, sedangkan Maha Langgeng radius +10meter dan seterusnya dan semampunya. Maka dari itulah dalam peruwatan mengunakan Asma 5 karena pengolahan merasakan jagad agung diluar tubuh.

Sekiranya apa maksud dari wejangan diatas adalah agar para warga dalam merasakan masuknya sinar cahaya Allah (Asma 3) supaya dapat merata menembus semua atom, sel, komponen, organ didalam tubuh hingga seluruh tubuh terselimuti sinar cahaya Allah dan Otomatis Waras. Demikian, Salam Waras

Kategori:Serba-serbi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: