SALAM WARAS

Perkenankan kami adalah putra-putri bangsa yang mempunyai idiologi dan idealisme yang tergabung dalam wadah non pemerintah, .kami berniat dengan tulus untuk ikut mendarmabaktikan potensi kami guna kemajuan bangsa dan memberi kontribusi kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. Dengan program-program kami yang terlampir dibawah ini.

Karena suatu alasan yang mendesak, bahwa telah terjadi adanya keterpurukan peradaban social, budaya, ekonomi, karakter yang semua itu sering kita saksikan di berbagai media. Sebenarnya masih banyak lagi fenomena-fenomena yang terjadi di masyarakat yang tidak terekspose. Dan seperti kita ketahui bahwa belum ketemunya “win-win solution” yang menjadikan keadaan negera dirasakan aman, nyaman dan tentram oleh rakyatnya.

Kiranya adalah suatu momentum yang tepat bila ditengah krisis multi dimensi ini, seyogyanya kita tidak menunggu-nunggu lagi, dan harus bangkit dari tidur panjang akibat dininabobokan oleh actor-aktor rezim untuk kepentingan pribadi dan golonganya sendiri, yang berujung pada kemelekatan dan ketergantungan rakyat pada aturan-aturanya.

Maka dari itu, kami mengetuk pintu kebijaksanaan para sesepuh bangsa dan tokoh-tokoh pemikir bangsa yang berjiwa nasionalis untuk mensuport program kami dan bersedia mengawasi, membina, mengarahkan dan mangestoni supaya dalam pelaksanaanya mengalami kelancaran, kemudahan dan mampu mengemban misi hingga terwujud cita-cita mulia kami, dan amanah leluhur bangsa hingga tujuan.

THE GREAT SECRET PROGRAM OF GREEN REVOLUTION

Berkenaan dengan adanya evolusi disegala aspek kehidupan yang ada di planet bumi ini, maka perlu adanya teknologi guna menyeimbangkan evolusi dengan konsep pola revolusi teknologi di segala bidang yang diharapkan mampu menjadi penyeimbang peradaban yang terjadi diplanet bumi ini. Salah satu fenomena yang paling actual dan serius untuk ditangani adalah isyu global warming. Sedangkan pada masa ini usaha preventif yang dilakukan belum mampu mengurangi dampak dari pemanasan global yang terjadi. Tetapi malah semakin parah adanya, semua itu diakibatkan karena usaha-usaha kita berbenturan dengan peradaban manusia seperti, kesadaran kebijaksanaan atau sumber daya manusianya. Sehingga wajar kalau program-program yang dilakukan tidak berjalan dengan baik.

Perkenankan kami menawarkan potensi teknologi yang kami harap mampu menyusul evolusi peradaban yang sudah maju tapi sedang terkontaminasi oleh subyek-subyek yang tidak diharapkan seperti pertanian kimia, limbah industri, pencairan kutub, penebangan liar ataupun eksplorasi alam besar-besaran. Efek-efek yang terjadi iulah yang harus kita atasi. Maka kami ingin menyumbangkan teknologi yang bisa mengurangi dampak global warming yang kami beri nama dengan “REVOLUSI HIJAU”

RANCANGAN ANDAL :

  1. Revolusi peradaban

  2. Revolusi IPTEK

  3. Revolusi biru (langit, perairan, dan kelautan)

  4. Revolusi hijau (daratan)

Melalui penerapan produk-produk untuk :

  1. Revolusi gen dan fauna

  2. Penataan lingkungan

  3. Penyehatan masyarakat

  4. Tata guna eksak, teknologi tinggi

AMANDATA PERSADA NUSANTARA BHINEKA TUNGGAL IKA”

Kami memiliki pandangan yang sangat realistis dan logis terhadap keadaan dunia dan umat manusia untuk masa sekarang dan yang akan datang :

  1. Masalah ekosistem dan manusia semakin berat dan rumit.

  2. Subyektif iklim tak stabil bergerak tidak menguntungkan.

  3. Ekosistem semakin tercemar dan tidak seimbang.

  4. Di muka bumi adanya bayi yang lahir per detik bahkan lebih cepat adanya.

  5. medan lahan terbatas.

  6. Urusan perut tak bisa ditunda.

  7. Setiap orang punya kebutuhan,keperluan, kepentingan dan keinginan yang terbatas. Semua ingin hidup senang, bahagia, makmur dan sejahtera yang harus dipenuhi.

  8. Manusia terancam punah karena limbahnya sendiri.

  9. Manusia bisa saling bunuh untuk mempertahankan hidupnya.

  10. Abrasi budaya yang jelas-jelas mengarah pada kebiadaban dan kebodohan.

Dengan dasar pandangan tersebut maka kami membuat target-target realistis dalam aksi nyata kami kepada rakyat khususnya kepada masyarakat petani adalah :

Target ke-1 : rakyat Indonesia sehat dan kenyang terlebih dahulu. Untuk itu syarat mutlaknya adalah :petani mampu swasembada dalam hal benih, pupuk dan saprotan lainya sehingga petani mampu mandiri dan memiliki tingkat kesejahteraan yang meningkat. Setelah itu baru melangkah ke target-target berikutnya yaitu :

Target ke-2 : rakyat Indonesia sejahtera, murah sandang, pangan, berbasiskan pertanian yang mampu melakukan swasembada pangan dan mampu mengekspor hasil-hasilnya keseluruh dunia.

Target ke-3 : Rakyat Indonesia mendapatkan keadilan, makmur santosa, sejahtera, berbudaya luhur dan berperadapan maju dan unggul dalam persangingan global dengan berbasiskan pertanian yang mampu menjadi mercusuarnya dunia.

SOLUSI OPTIMAL

Revolusi hijau dan revolusi biru dalam bentuk Revolusi Gen flora dan fauna adalah salah satu solusi optimal bagi segudang atau bahkan segunung masalah yang dihadapi oleh alam dan manusia. Dengan berfokus pada masalah pangan (Botani genetic) nutrisi akan memberikan dasar dan landasan yang kokoh untuk memperkuat ketahanan pangan dengan hasil yang berlimpah, berkualitas, sehat dan kondusif bagi terciptanya ekosisitem yang ideal.

POLA REVOLUSI GEN FLORA DAN FAUNA

revolusi adalah perubahan besar-besaran yang mendasar, revolusi genetic berarti melakukan perubahan besar-besaran yang mendasar berbasiskan gen, baik gen flora maupun gen fauna (manusia dianggap sebagai fauna). Dasar revolusi gen ini adalah penguraian gen sehingga diperoleh gen yang paling unggul dari spesies yang kita kehendaki.

Keberadaan dan keadaan manusia bergantung mutlak pada 5 anasir pembentukan dirinya yaitu : unsur tanah, unsur udara, unsur api, / energi dan unsur cahaya, karenanya manusia bergantung sepenuhnya pada ekosistem yang ditempatinya dan yang diserapnya. Sehingga ditemukan aksioma bahwa : jika kita menghendaki SDM yang benar-benar unggul maka ubahlah,ekosistem SDM nya hingga mencapai keadaan, situasi dan kondisi yang paling ideal. Manusia adalah apa yang dimakannya, bila buruk pangannya maka buruk pulalah keadaannya dan demikian pula sebaliknya. Demikian pula (titi(o)otag) manusia yang sangat sensitive dalam menyerap cahaya dan keadaan angkasa dari ekosistem sekitarnya. Dengan semakin cukup dan semakin baik kualitas pangan dan kualitas ekosistemnya manusia maka akan semakin baik pulalah manusia-manusianya sehingga dampak selanjutnya adalah akan menjadi semakin baik juga keadaan alam karena semakin baiknya manusia-manusianya yang mengelolanya. Dengan demikian maka diperolehlah pola revolusinya yaitu : revolusi gen flora →revolusi gen fauna→revolusi gen manusia. Produk-produk hasil revolusi gen flora dan fauna secara langsung maupun tidak langsung berdampak positif bagi tumbuhan, hewan, dan manusia yang mengkosumsinya. Proses revolusi tersebut tidak bisa dilakukan secara sekaligus melainkan secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan sehingga diperoleh generasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya secara terus menerus. Dengan pola ini akan diperoleh hasil :

  1. ekosistem yang ideal : harmonis, selaras, serasi, seimbang, tenang, sejuk, aman dan damai serta terus menerus tetap terjaga, terawatt dan terpelihara.

  2. kualitas, kuantitas dan kontinyunitas sandang, pangan dan papan yang cukup memadai, mudah dan murah.

  3. manusia yang sehat , kuat, cerdas dan berbudaya tinggi termasuk di dalamnya semua produk teknologi yang memungkinkan dan memudahkan terjadinya semua itu serta pemeliharaanya.

SEKILAS KAJIAN REVOLUSI & EVALUASI PEMBENTUKAN MAHLUK JALMO (CLONING)

Proses cloning dari cahaya, secara garis besarnya bisa diuraikan sbb:

  1. sinar dan cahaya yang memenuhi angkasa selain selalu menguraikan benda-benda sehingga setiap benda mengalami pengrusakan dari waktu ke waktu , juga membentuk Partikel secara terus menerus dari jam ke jam dari hari ke hari. Yang berkuasa di alam semesta ini adalah (adanya(hari(hari(hari), karena setiap hari pada setiap jamnya atau jam-jam adanya produksi a →z, yang selalu bersenyawa menghasilkan apa. Partikel adalah hasil dari ujung sinar-sinar yang berbenturan atau saling bertabrakan. Rumus sinar adalah (r)=(ions(ho)xfh) senter molekul yang dituju oleh ion yang terurai dan xfh. Partikel ditulis dengan rumus : (bendha)bagian)bagian), partikel berada di (melayang – layang di udara)

  2. partikel bersenyawa dengan partikel produksi gulma. Gulma adalah sesuatu yang tumbuh atau benda yang mulai tumbuh ditulis : (i(….)i)

  3. gulma bersenyawa dengan ….produksi virus…. (inilah yang biasanya menimbulkan penyakit dan ini pulalah yang kemudian menjadi obatnya namun sebagai virus yang sudah di-minus-kan)

  4. virus bersenyawa dengan material bumi ……….(sesuai dengan lingkungannya) produksi Kuman

  5. kuman bersenyawa denagn material bumi (sesuai dengan lingkungannya) produksi Bakteri

  6. bakteri bersenyawa dengan lingkungannya produksi Mahkul jalmo (kacang, papaya, anjing, manusia,dll.). mahhluk jalmo yang mati akan menjadi bakteri lagi. Jadi proses revolusi & evolusi seluruhnya: Sinar→ Partikel→Gulma→Virus→Kuman→Bakteri→Mahluk jalmo hidup →mahluk jalmo mati→Kemudian bersiklus: ( Mahluk jalmo hidup→Mahluk jalmo mati→Bakteri dst.)

Setelah mengetahui teori ini, maka kita akan bisa membuat cloning manusia dari sinar ,selama 9 bulan, 9 hari, 9 jam, 9 menit, 9 detik persis seperti bayi keluar dari rahim ibunya. Pembentukan organisme (rogo) manusia : Atom atau ion dari suatu unsure →Molekul→Organel→Sel→Jaringan→Organ→Sistem organ→individu manusia. Dengan teori ini pula kita bisa melakukan Reorganisme (=Notorogo). Apa itu organisme ? Organisme adalah: bagian-bagian tubuh, bagiannya, yang, ‘memblegerkan raga wadhag’. Apa itu sebenarnya ? adalah agitasinya sel. Siapa yang mengubah? Cahaya diisap oleh titik nol Otag kemudian di olah jadi sel. Mengapa orang bisa berdiri? Mengapa orang naik sepeda tanpa jatuh? Karena di atas kepala setiap orang ada (titi(o)otag). Otag ditulis pakai huruf ‘g’ tidak pakai huruf ‘k’ otak, karena hurf ‘g’ artinya cahaya. Titik 0 Otag inilah tempat manusia hidup atau sentral hidup. Titk 0 Otag ini pulalah yang bisa di setir atau di potong atau di kendalikan dari jarak jauh (di remote sensing ). Dengan mempergunakan titk 0 Otag inilah bisa menjadi tuan yang mampu mengendalikan mahluk yang dibuat. Pernyataan yang sering terlontar dengan adanya ini adalah: apakah kita tidak melampaui hak-hak Tuhan? Sama sekali tidak! Karena tuhan telah mewakilkan dan merepresentasikan diriNya pada manusia dan Tuhan sendiri telah memperintahkan kita untuk memplagiat perbuatanNya sedangkan alam inipun seluruhnya sudah diserahkan sepenuhnya pada manusia, bahkan adanya seluruh alam dan mahluk itu semata-mata diperuntukkan bagi manusia, jadi sekarang posisi alam ini secara totalitas sudah di gantungkan pada manusia akan menjadi semakin baik atau sebaliknya, puncak ilmu pengetahuan dan teknologi adalah cloning.

Setelah mempelajari sekilas kajian-kajian di atas, maka kita dapat dengan mudah mengerti dan memahami tentang kelebihan (botani genetic)nutrisi) yang dibuat melalui proses fermentasi, indugsi, dan abrasi sehingga :

  1. mampu melakukan revolusi gen

  2. mampu memberikan makanan tanaman yang sedemikian banyak / luas dengan sedikit material

  3. mampu menyehatkan manusia sejak awal rantai makanan terbentuk yaitu mulai dari makanan tanaman yang akhirnya dimakan oleh manusia.

  4. menangkap dan mengubah cahaya menjadi makanan bagi tanaman secara terus menerus

  5. mampu mencegah, menangkal dan melindungi tanaman dari segala macam bentuk gangguan (penyakit & hama baik berupa gulma,virus,kuman,bakteri maupun serangga yang merugikan).

ooo0000 WARAS 0000ooo

By Jarwanto dan kawan-kawan

  1. Ifa Indana Zulfa
    11 Agustus 2011 pukul 21:55

    Misi organisasi anda sungguh mulia. Semoga apa yang anda harapkan bisa terwujud

  2. wahid hasyim
    29 Januari 2012 pukul 23:39

    kritik :
    Menulis bukan untuk perlihatkan pada orang-orang bahwa kita lebih banyak tahu.
    Tapi, menulis adalah cara untuk perlihatkan pada diri sendiri atas banyak hal yang belum kita tahu.
    saran :
    teruslah berkarya, kesalahan awal dari keberhasilan, apalagi menulis kebenaran jangan di paksakan untuk menerima tanpa penelitian.
    membaca karya tulis ini …. bagus ( its the best ) dan terus di tingkatan.

  3. hariadi
    7 Mei 2014 pukul 17:36

    Salam waras, kapan saged dipun realisasi mas Jar, terutama dalam waktu dekat :

    1. menangkap dan mengubah cahaya menjadi makanan bagi tanaman secara terus menerus

    2. mampu mencegah, menangkal dan melindungi tanaman dan tentunya MANUSIA ( karena biaya berobat mahal untuk masyarakat kita ) dari segala macam bentuk gangguan (penyakit & hama baik berupa gulma,virus,kuman,bakteri maupun serangga yang merugikan)

    Nuwun mas, salam waras..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: